Panser Biru Tim Penuh Kejutan

    0
    890

    PANSER BIRU (1)GORONTALO-(TribunOlahraga.com) Tim Panser Biru adalah tim kejutan yang bisa lolos hingga partai puncak final kejuaraan sepakbola antar desa se=Kecamatan Limboto Barat yang memperebutkan Piala Wakil Bupati Gorontalo Hi. Tonny S. Yunus di Lapangan Sepakbola Tunas Bangsa Desa Haya-Haya Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo.

    Tampil dua kali seri dan hanya sekali menang dibabak penyisihan membuat banyak pihak kurang mengunggulkan tim Panser Biru. Tapi itulah sepak bola yang tak bisa diukur secara matematis, prediksi diatas kertas mereka balikan kenyataannya dilapangan.

    Hingga pada putaran perempat final mereka mampu mengalahkan tim Powerfull yang sangat difavoritkan menjuarai turnamen ini.Panser Biru berhasil mengkandaskan Powerfull dengan skor 3-2 lewat drama adu pinalti.

    Dibabak semifinalpun tim Panser Biru bisa mengatasi tim kuat lainnya yakni Adidas Tunggolo dengan skor tipis 1-0.meski pertandingan ini dihentikan wasit pada menit ke 25 babak kedua.

    Seperti beritakan sebelumnya, panitia telah memutuskan bahwa Panser Biru yang menang dan berhak melaju ke final.Panitia pun memutuskan bahwa partai final perebutan tempat ketiga ditiadakan.Dengan demikian Putera Jaton dan Adidas menjadi juara 3 bersama.

    Menghadapi partai final ini,pelatih Panser Biru Yanto Daud tetap akan mengandalkan Budiarto Jasuadi disektor sayap kanan sebagai motor yang bisa membongkar pertahanan lawan.

    Ditambah pergerakan yang eksplosif striker Frangki Kadir dan Nuryadin Kunuti membuat Panser Biru siap meladeni pasukan Bintang Pamungkas.Gemilangnya penampilan kiper Zulkifli Suleman yang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya berhasil mematahkan tembakan-tembakan striker lawan membuat pelatih Yanto Daud sangat yakin bisa mengatasi permainan agresif Bintang Pamungkas.

    Disinggung mengenai strategi apa yang akan dipakai untuk menghadapi Bintang Pamungkas,Yanto Daud mengatakan timnya tetap dengan strategi biasanya.tidak ada perubahan atau taktik husus untuk melawan Bintang Pamungkas.

    ”Panser Biru tidak menyiapkan strategi husus untuk melawan Bintang Pamungkas”,ujarnya.

    Lebih lanjut Yanto Daud mengharapkan agar partai final sore ini bisa berlangsung aman dari awal hingga akhir pertandingan.”Kami butuh juara,tapi diatas semua itu keamanan dan kesuksesan panitia sebagai penyelenggara adalah harapan Panser Biru”,tutup pelatih yang ramah ini.

    Akankah kejutan Panser Biru berlanjut dalam partai puncak melawan tim unggulan Bintang Pamungkas pada petang nanti ?

    Susunan Pemain : Zulkifli Suleman(g),Feriyanto Buka,Rian Adam,Mohamad Nunge,Frengki Pulubuhu, Nuryadin Kunuti,Zufriyanto Igirisa,Frangki Kadir,Budiarto Jasuadi,Piterno Yunus,Wahyu Ismail. TOR-08/(Abdul Kadir Basalamah)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here