Pegolf Korsel Choi Juarai NW Arkansas Championship

    0
    313

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Pegolf Korsel Choi Na-Yeon mencetak “eagle” dari “fairway” pada permainan lubang ke-16 dalam perjalanannya memenangi turnamen LPGA Tur NW Arkansas Championship, Minggu waktu setempat.

    Pegolf berusia 27 tahun itu menang dengan keunggulan dua pukulan setelah pada permainan putaran terakhir mencatat 69 pukulan atau dua di bawah par dan secara total permainan empat putaran dia membukukan 198 pukulan atau 15 di bawah par di Pinnacle Country Club, dan itu sekaligus sebagai kemenangan kesembilan Choi di LPGA Tur dan kedua musim ini.

    Sementara itu Mika Miyazato menempati urutan kedua setelah pada permainan putaran terakhir mencatat 67 pukulan atau empat di bawah par dengan total 200 pukulan atau 13 di bawah par.

    Sedangkan juara tahun lalu Stacy Lewis yang mencatat 68 pukulan menempati posisi ketiga bersama Azahara Munoz (66) dan Anna Nordqvist (70) yang ketiganya membukukan total pukulan 12 di bawah par.

    Choi mencetak satu eagle dan satu birdie di tiga lubang terakhir permainan, dengan menggunakan iron-8 dari jarak 140 yard di lubang ke-16 par empat.

    Selanjutnya Choi menambahkan birdie di lubang ke-17 par tiga untuk memperkuat keunggulannya, dan selanjutnya di lubang ke-18 dia mencatat par untuk memastikan karir gelar kesembilannya di LPGA AS Tur.

    Dan itu merupakan gelar dia yang kedua musim ini setelah pada musim pembukaan Januari lalu di Florida dia juga menang.

    Dia diproyeksikan bakal naik dari urutan ke-20 ke urutan peringkat 13 dunia. Demikian laporan AFP.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here