Pelatih Kamboja: Myanmar Lebih Baik dari Indonesia

    0
    315

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Kamboja kembali menelan kekalahan di babak penyisihan Grup B SEA Games 2013. Bertanding lawan Indonesia di YTC Stadium, sore tadi, Angkor Warriors kalah dengan skor tipis 0-1.

    Pelatih Kamboja, Tae Hoon Lee, mengatakan, pasukannya sudah belajar dari kekalahan lawan Myanmar. Di laga perdana, Kamboja menyerah 0-3 dari tuan rumah. Namun, penampilan mereka jauh lebih baik saat menghadapi Indonesia.

    “Kami coba menyeimbangkan pertahanan dan menyerang. Kami juga memanfaatkan serangan balik. Namun, inilah sepakbola. Kami tetap kalah 0-1,” ujar Hoon Lee usai laga.

    Menurut Lee, permainan Indonesia sebenarnya tidak lebih baik dibanding Myanmar. Berkali-kali Kamboja coba menekan pertahanan Indonesia. Bahkan, mereka sempat mendapatkan peluang emas. Sayangnya, bola masih melayang tipis di atas mistar Indonesia.

    Tapi, pihaknya harus kecewa karena Indonesia akhirnya mampu membobol gawang di menit ke 53 lewat gol Yandi Sofyan. Gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut.

    “Selanjutnya, kami akan berhadapan dengan Timor Leste. Bagi kami semua tim sama saja. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” ujarnya.

    Kamboja saat ini berada di urutan paling buncit klasemen sementara Grup dengan dua kekalahan. Sementara itu, Indonesia menduduki peringkat tiga klasemen, di bawah Thailand dan Myanmar.TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here