Pelatih Timnas Irak Jesus Cacas Tegaskan Tak Ada Kompromi Dengan Timnas Vietnam

0
10

JAKARTA-(TribunOlahraga.id)
Berita gembira datang untuk Timnas Indonesia! Irak, sang pemuncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, bertekad untuk meraih kemenangan saat melawan Vietnam di laga pamungkas.

Kabar ini membuka peluang emas bagi Garuda untuk melaju ke putaran ketiga. Kemenangan Irak atas Vietnam akan mengantarkan Indonesia ke babak selanjutnya, tanpa perlu khawatir dengan hasil pertandingan melawan Filipina.

Menurut media asal Irak, Win Win, pelatih Irak, Jesus Casas, telah menginstruksikan anak buahnya untuk mengejar tiga poin saat menjamu Vietnam di Stadion Internasional Basra pada 12 Juni 2024.

Casas tidak ingin timnya bersantai meskipun sudah mengunci tiket ke putaran ketiga. Ia ingin Irak menunjukkan dominasi mereka di hadapan publik tuan rumah.

“Casas berbicara kepada para pemain dan mengatakan kepada mereka bahwa kemenangan telah menjadi kebutuhan yang tak terelakkan,” kata seorang sumber Win Win.

“Karena Irak akan memainkan pertandingan terakhir di kandang sendiri dalam kualifikasi putaran kedua, dan memenangkannya sudah menjadi tugas agar para penggemar merasa yakin dengan hasil mereka. tim, sebelum memasuki kualifikasi Asia yang menentukan,” sambung sumber tersebut.

Tekad Irak untuk meraih kemenangan ini sangat menguntungkan bagi Timnas Indonesia. Jika Irak berhasil mengalahkan Vietnam, Garuda dipastikan lolos ke putaran ketiga, tanpa perlu menunggu hasil pertandingan melawan Filipina.

Di sisi lain, Vietnam akan terjegal langkahnya ke putaran ketiga jika menelan kekalahan dari Irak.

Peluang emas ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Timnas Indonesia. Dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia akan menjadi kekuatan bagi Garuda untuk meraih hasil terbaik di laga melawan Filipina dan mengukir sejarah baru di kancah sepak bola Asia.

Mari kita dukung Timnas Indonesia dan Irak untuk meraih hasil terbaik di laga pamungkas ini! TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here