Pengembang Siap Dampingi Pemkot Bekasi Rawat Stadion Patriot

    0
    1398

    stadion bekasiPT Prambanan Dwipaka selaku pengelola Stadion Patriot Bekasi siap mendampingi pemerintah kota setempat merawat bangunan stadion yang baru dirampungkan pada akhir tahun 2013 tersebut.

    “Kami siap mendampingi siapa pun yang nantinya akan mengelola stadion. Semua yang kami tahu seputar perawatan stadion akan disampaikan,” kata Fathullahil Azis selaku Project Manager Stadion Patriot Bekasi dari PT Prambanan Dwipaka, di Bekasi, Senin.

    Menurutnya, perawatan stadion masih menjadi tanggung jawab PT Prambanan Dwipaka hingga Juni 2014 mendatang. Namun selepas masa perawatan, tanggung jawab tersebut beralih ke tangan Pemerintah Kota Bekasi.

    Azis mengatakan, perawatan stadion yang berdiri di atas lahan seluas 40.000 meter persegi itu tidaklah mudah.

    Rumput jenis bermuda yang ditanam di lapangan sepakbola membutuhkan penanganan khusus supaya tidak kering apalagi mati.

    “Meskipun tak lagi dilakukan secara manual, penyiraman rumput tetap harus diperhatikan secara detail,” katanya.

    Pihaknya menyarankan agar lapangan sepakbola seharga Rp450 miliar itu baiknya hanya digunakan untuk bertanding. Adapun untuk menggelar latihan, baiknya dilakukan di lapangan berbeda.

    “Itu baru masalah rumput. Detail lainnya dari stadion ini pun perlu penanganan khusus. Maka dari itu, kami siap menyampaikan informasi seputar perawatannya supaya kemegahan stadion ini tidak luntur di tengah jalan karena minim perawatan,” ujarnya. TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here