Persib Mengantongi Modal Besar Dari Padang

    0
    277

    BANDUNG-(TribunOlahraga.com)
    Sukses menjuarai Turnamen Piala Wali Kota Padang 2015 menjadi awal baik bagi Persib menjelang Liga Super Indonesia (LSI) tahun ini.

    “Gelar juara yang kami raih di Padang pasti menambah kepercayaan diri pemain dan tim secara keseluruhan. Kami kian yakin dengan kekompakan sebagai modal strategis kedepan,” kata Pelatih Persib Jajang Nurjaman saat tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat.

    Persib yang pulang kandang ke Kota Kembang dengan membawa tropi juara disambut meriah oleh Bobotoh Bandung yang sudah menunggu. Bobotoh untuk kedua kalinya dalam dua bulan ini menyambut Persib sebagai juara, setelah gelar LSI 2014.

    Jajang menyebutkan, formasi tim yang diturunkan di Padang memberikan harapan bagi Persib menghadapi kompetisi musim depan. Hasilnya bisa tampil cukup bagus di tiga pertandingan di turnamen tersebut meski dengan persiapan minim.

    “Pasti selalu ada yang harus dievaluasi untuk beberapa hari ke depan, karena lama tidak bertanding lebih dari satu bulan, masih terlihat kekurangan dan akan diperbaiki,” katanya.

    Pada Turnamen Piala Walikota Padang, di setiap pertandingan semua tim mendapat kelonggaran dalam pergantian pemain sehingga Jajang bisa melakukan rotasi pemain hingga tujuh pemain.

    “Di Padang setiap pertandingan selalu menganti sampai enam pemain, sehingga kami bisa merotasi pemain agar tidak terlalu kelelahan,” katanya.

    Terkait peluang pemain asing Maycon Rogerio Silva Calijuri untuk masuk menjadi pemain Persib masih harus diuji dalam beberapa sesi latihan. Persib masih belum memutuskan untuk menggunakan jasa pemain itu atau tidak. Namun progressnya cukup bagus.

    “Progresnya tetap ada, belum bisa diputuskan untuk mengontraknya. Nanti juga kedatangan pemain asing lagi, Nicholas Vigneri dari Uruguay besok atau lusa. Sedangkan Koh Traore administrasinya masih cukup sulit kami masih menunggu,” kata Jajang.

    Persib akan kembali menggelar latihan Sabtu besok dan an Minggu akan digelar pertandingan uji coba kembali.TOR-10

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here