Persija vs Persib Bandung Berakhir Imbang

    0
    340

    SLEMAN-(TribunOlahraga.com)

    Tim tuan rumah Persija Jakarta ditahan imban 1-1 atas Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu sore.

    Persija Jakarta unngul lebih dulu pada babak pertama melalui gol yang diciptakan M Ilham pada menit ke-22 melalui tendangan keras mendatar.

    Gol bermula dari sepak pojok di sisi kiri Persib Bandung. Bola tendangab yang jatuh di kaki pemain Persija di kanan gawang Persib Bandung langsung diumpankan kepada M Ilham yang berdiri bebas di kiri bidang pertahanan Persib Bandung.

    Mendapat umpan bola matang, M Ilham langsung melesakkan bola dengan tendangan keras mendatar yang mengarah di sisi kanan gawang Persib Bandung.

    Bola tendangan keras tersebut gagal diantisipasi penjaga gawang Persib Bandung I Made Wiryawan dan langsung menjebol gawang Persib Bandung.

    Hingga 45 menit babak pertama selesai kedudukan 1-0 untuk Persija Jakarta tidak berubah.

    Memasuki babak ke dua, Persib Bandung nampak mulai bangkit dan membangun serangan dari berbagai sisi.

    Upaya ini membuaghkan hasil pada menit ke 72 ketika tendangan pelan Sergio Van Jik berhasil menyarangkan bola ke gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritanty hingga merubah kedudukan menjadi 1-1.

    Gol berawal dari serangan Persib Bandung melalui sisi kiri pertahanan Persija Jakarta. Umpan lambung yang dilesakkan pemain Persib Bandung didepan gawang gagal diantisipasi dan dikontrol pemain belakang Persija sehingga bola justru mengarah ke pemain Persiba Sergio Van Jik..

    Bola yang bergulir pelan tersebut langsung disambut dengan tendangan pelan Sergio yang mengarah ke sisi kiri gawang Persija.

    Bola yang tidak terlalu keras tersebut gagal diantisipasi kiper Persija Andritanty dan langsung merobek jala gawang hingga merubah skor menjadi 1-1.

    Hingga wasit menipu peluit panjang, kedudukan untuk ke dua tim tetap sama kuat 1-1.

    Pertandingan ke dua tim yang merupakan pertandingan usiran tersebut sempat tiga kali dihentikan akibat adanya insiden penonton.

    Wasit yang memimpin pertandingan Hendri Kristanto dalam pertandingan tersebut mengeluarkan tiga kartu kuning.

    Pertandingan disaksikan sekitar 20 ribu penonton baik suporter Persija Jackmania maupun suporter Persib Bebotoh dan juga dari kelompok suporter Slemania. TOR-08

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here