Presiden Yudhoyono Puji Permainan Simon Santoso

    0
    368

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun twitternya @SBYudhoyono memberikan selamat dan menyanjung permainan pebulutangkis tunggal putra Indonesia Simon Santoso yang menjuarai Singapura Terbuka setelah di final mengalahkan pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei.

    “Kita bersyukur Simon Santoso juara Singapore Open. Melalui TV saya saksikan pertandingan hingga selesai,” demikian kicaun pertama Presiden bertanda *SBY* tersebut, Minggu malam. Tanda *SBY* berarti Presiden Yudhoyono sendiri yang mengunggah kicauannya.

    Pada kicauan berikutnya, Presiden mengatan,”Permainan Simon luar biasa, hingga mampu mengalahkan Juara Dunia No 1 dari Malaysia Lee Chong Wei. Simon menang telak.”

    Simo mengatasi pemain nomor satu dunia asal Malaysia Lee Chong Wei dengan dua set langsung 21-15, 21-10.

    Presiden menambahkan,”Saya juga sempat bicara dengan Simon seusai pertandingan, sebagai rasa bangsa dan terima kasih kita semua. Selamat para pahlawan.”

    Dalam kicauannya presiden juga mengapresiasi keberhasilan ganda campuran Indonesia yang telah meraih emas dan perak dalam pertandingan all Indonesians final yang digelar sebelumnya, antara pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Riky Widianto/Puspita Richi Dili.

    Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan Riky Widianto/Puspita Richi Dili 21-15, 22-20.

    “Kita juga meraih medali emas dan perak dalam ganda campuran (all Indonesians). Kebangkitan bulu tangkis Indonesia makin kuat,” kicau SBY. TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here