PSPS Yakin Kalahkan Persiram

    0
    450

    PEKANBARU-(TribunOlahraga.com)

    Pelatih PSPS Kampar, Riau, Mundari Karya mempersiapkan strategis khusus melawan Persiram, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dijadwalkan Sabtu (13/4) di Bangkinang.

    “Para pemain sudah ditekankan untuk menyerang babak awal dan mampu mematikan pergerakan penyerang lawan,” kata Mundari Karya di Pekanbaru, Kamis.

    Dia mengatakan, bahwa palang pintu Ambrizal sudah mendapatkan instruksi untuk menahan laju pergerakan penyerang Persiram.

    Menurut dia bahwa asuhan Jaya Hartono itu adalah tim tangguh dan penyerang mereka mampu melakukan serangan balik dan menjebol gawang jika pemain lenggah.

    Pertandingan diperkirakan disaksikan ribuan pendukung setia PSPS dan digelar di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar sekitar 60 km arah Barat Kota Pekanbaru.

    Namun Persiram juga bertekad untuk mencuri poin di Bangkinang demi meningkatkan prestasi dari peringkat sementara tengah menjadi papa atas.

    Persiram berada pada peringkat ke-8 (papan tengah) klasemen sementara dari 18 tim ISL 2012-2013, dengan perolehan 19 poin dari 14 kali bertanding, empat kali menang, tujuh kali seri dan tiga kali kalah.

    Sedangkan PSPS Kampar berada pada posisi ke-15 (papan bawah) dengan perolehan 13 poin, tiga kali menang, empat kali imbang dan tujub kali tumbang.

    Mundari mengatakan, ada kendala bagi pemain saat ini karena gaji mereka belum juga diterima padahal kompetisi sudah bergulir, dan mereka hanya mendapatkan uang panjar 15 persen dari nilai kontrak.

    Sementara itu, pelatih Persiram, Jaya Hartono, mengatakan pihaknya berupaya untuk mencuri poin penuh menghadapi tuan rumah PSPS.

    Dia menambahkan para pemain ditekankan untuk tidak menganggap remeh lawan dengan cara mempertajam serangan sehingga pemain tuan rumah kesulitan mengamankan gawang.

    Jaya mengatakan masing-masing pemain juga sudah siap untuk diturunkan setelah tim asuhannya mampu menumbangkan Persija Jakarta.

    Mantan pelatih Persik Kediri, Jatim dan Persib Bandung, Jabar itu menambahkan, motivasi pemain saat ini bertambah setelah mampu mendulang tiga angka dari tim berjuluk “Macan Kemayoran”.┬áTOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here