PSSI Gorontalo Akan Memilih Ketua, Wakil Ketua, Tiga Exco

    0
    353

    GORONTALO-(TribunOlahraga.com)

    Plt Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Gorontalo, Aven Hinelo mengaku tugasnya sebagai pelaksana tugas sementara PSSI Gorontalo hingga menyusun panitia pelaksana Musyawarah Provinsi (Musprov) PSSI Gorontalo sudah hampir rampung.“Tugas saya sudah hampir selesai tinggal menggelar musyawarah provinsi PSSI Gorontalo, soal vouter sudah siap bahkan administrasi kesiapan untuk Musprov sudah saya serahkan ke PSSI pusat termasuk usulan waktu pelaksanaan tanggal 12 Maret ini,” kata Aven kepada Gorontalo Post, Senin (3/3).

    Aven Hinelo, juga mengatakan, dalam Musprov nanti agenda utama yang akan dilakukan yakni pemilihan ketua, wakil ketua dan tiga anggota Exekutif Committe (Exco) PSSI Gorontalo. “Musprov nanti kita hanya akan memilih Ketua, wakil dan tiga anggota Exco PSSI Goontalo saja,” ujarnya.

    Sedangkan untuk sekertaris nanti akan ditunjuk atau dipilih langsung oleh ketua, wakil dan tiga exco dalam sebuah rapat termasuk juga memutuskan susunan pengurus Asprov PSSI Gorontalo periode selnajutnya.

    “Sekum itu nanti ditunjuk oleh lima orang ini termasuk ketua, dan tidak lagi dipilih daam Musprov seperti yang sebelum-sebelumnya,” tuturnya.

    Aven Hinelo saat dihubungi TribunOlahraga.com dan DinamikaGorontalo.com) juga mengatakan pada Musprov nanti hanya ada dua agenda musyawarah yakni pertama pemilihan ketua, wakil dan tiga anggota Exco juga akan membahas statuta PSSI.

    Sedangkan untuk pelaksanaan Musprov sendiri disampaikan Aven rencananya akan dilaksanakan 12 Maret 2014 ini, hanya saja semua tinggal menunggu keputusan PSSI pusat apakah menyetujui atau mencarikan waktu lain. “Rencananya 12 Maret usulan saya, tapi kita tunggu saja putusan PSSI pusat bagaimana,” tambahnya. TOR-04

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here