PSSI Perintahkan PT.Liga Selidiki Kematian Camara

    0
    389

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    PSSI menugaskan PT. Liga Indonesia (LI) melakukan investigasi terkait kematian penyerang asal Pelita Bandung Raya (PBR), Sekou Camara.

    ahmad-Sekou-CamaraPemain berkebangsaan Mali itu tutup usia pada Sabtu (27/7/2013) pada pukul 23:48 WIB akibat serangan jantung. Saat sedang latihan gim, Camara tiba-tiba tersungkur.

    Tim dokter kemudian mencoba memberikan pertolongan pertama selama dua menit. Kemudian, pemain berusia 27 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Halmahera. Tetapi, nyawa Camara sudah tak tertolong lagi.

    “PSSI berbelasungkawa atas meninggalnya pemain PBR Camara Sekou. PSSI meminta PT LI membentuk tim melakukan koordinasi dan pengalian data terkait insiden itu,” kata Sekjen PSSI, Joko Driyono dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Senin (29/7/2013) WIB.

    “Tim dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan baik jangka pendek terkait kepulangan pemain ke negara asal, hingga hal-hal yang perlu dilakukan untuk masa mendatang,” ia menambahkan.

    Jenazah Camara rencanya akan dipulangkan ke Mali pada Selasa (30/7/2013) WIB. Seahrusnya, hal itu dilakukan hari ini. Namun pengurusan dokumen dan administrasi yang memakan waktu cukup lama membuat hal tersebut baru bisa dilakukan besok.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here