PSSI Perlu Pisahkan Tim Untuk Piala AFF

0
19

 

Seiring mendekatnya Piala AFF dan potensi lolosnya Timnas ???????? ke Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia, ada pertimbangan penting yang perlu diambil oleh PSSI:

Dengan kualifikasi Piala Dunia yang juga berlangsung, penting bagi kita untuk menjaga kebugaran dan motivasi para pemain kita.

Prioritas jelas. Kualifikasi Piala Dunia adalah panggung yang lebih besar dan penting. Menurunkan kekuatan penuh di Piala AFF mungkin berisiko cedera atau kejenuhan pada pemain yang kita butuhkan dalam kondisi prima untuk pertandingan yang lebih krusial.

Rotasi dan pemanggilan pemain baru menjadi kunci. Tanpa VAR, pemain-pemain lawan bisa menggunakan intrik, bermain kasar, dan risiko cedera semakin besar.

Sudah rahasia umum di Piala AFF beberapa tahun ke belakang banyak permainan kasar yang ditampilkan tim tertentu (taulah yang mana).

Mari gunakan Piala AFF sebagai platform untuk memberikan pengalaman kepada pemain yang lebih jarang mendapat kesempatan bermain, sambil tetap menjaga inti tim utama kita tetap segar dan siap untuk tugas yang lebih besar di depan.

Kita juga sedang menghadapi kualifikasi Piala Dunia yang menuntut kekuatan terbaik. Cedera dan kejenuhan adalah risiko yang tidak bisa kita ambil. Gunakan Piala AFF untuk menguji strategi dan menambah kedalaman tim, sementara pemain kunci kita dijaga untuk tantangan yang lebih besar.

Setiap pertandingran penting, tapi masa depan jangka panjang tim lebih penting. Ayo dukung strategi jangka panjang untuk kesuksesan sepak bola Indonesia!. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here