Radwanska Hentikan Laju Li Na di Wimbledon

    0
    502

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Runner-up tahun lalu, Agnieszka Radwanska, mendekati babak final turnamen Wimbledon setelah mengalahkan pemain China, Li Na, 7-6(5) 4-6 6-2 dalam pertandingan putaran delapan besar yang mendebarkan pada Selasa malam waktu setempat.

    Agnieszka-RadwanskaUnggulan keempat dari Polandia itu, dalam upaya mendapatkan gelar pertama grand slam setelah kalah tiga set atas Serena Williams 12 bulan lalu, maju ke semi final dan akan bertemu dengan pemain dari Jerman, Sabine Lisicki, setelah berjuang keras mengatasi tekanan Li pada laga yang sempat terhenti karena hujan.

    “Ia memainkan tenis yang luar biasa. Saya punya dua pertandingan berat sebelumnya jadi saya sangat gembira dapat maju ke semi final,” kata Radwanska dalam wawancara dengan BBC.

    “Amat banyak pertandingan dalam beberapa hari ini, sehingga saya harus berjuang dengan kaki saya,” katanya.

    Mantan juara Prancis Terbuka Li menyia-nyiakan peluang untuk mendapatkan set pertama ketika laga dimulai lagi setelah terhenti karena hujan, padahal ia sempat memimpin permainan.

    Radwanska mengamankan angka ketika dua kali mematahkan permainan lawan saat kedudukan 5-1 serta tambahan lima poin lainnya pada game berikutnya dan akhirnya menghentikan perlawanan Li, yang kalah di perempat final Wimbledon untuk ketiga kalinya.

    “Sebelumnya saya kira saya tidak akan dapat mendekati net, tapi ternyata saya dapat melakukannya beberapa kali. Saya sangat bangga dengan diri saya sendiri,” kata Li seperti dikutip Reuters.

    “Jadi setidaknya sekarang kami punya pekerjaan untuk dilakukan, saya dan (pelatih) Carlos (Rodriguez). Kami tahu apa yang harus kami lakukan pada pertandingan selanjutnya.”TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here