Rahmad Darmawan: Pemain Fokus dan Konsentrasi Hadapi Myanmar

    0
    361

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, meminta para pemainnya fokus menghadapi pertandingan melawan Myanmar di laga pemungkas Grup B, SEA Games 2013 di Thuwunna YTC Stadium, Senin (16/12/2013).
    “Kita besok tentu juga mempunyai tujuan ingin memenangkan pertandingan. Tidak usah memikirkan hal lain,” kata RD dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Minggu (15/12/2013).
    “Tapi yang penting bagaimana fokus untuk lawan. Tak mudah masukkan bola dan bagaimana kita bisa membongkar pertahanan mereka,” ujarnya.
    Indonesia masih mempunyai peluang lolos ke babak semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2013. Syaratnya, skuat asuhan Rahmad Darmawan harus meraih kemenangan dari Myanmar.
    Apabila Indonesia meraih kemenangan melawan Myanmar, skuat ‘Garuda Muda’ mungkin akan memiliki selisih gol lebih rendah. Namun, di SEA Games peraturan kompetisi sejalan dengan peraturan di Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), yaitu melihat head to head pertemuan, maka Indonesia akan lolos ke semifinal apabila meraih kemenangan.TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here