Reina Resmi ke Napoli Meski Tanpa Transfer

    0
    388

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Kiper asal Spanyol, Pepe Reina, hampir pasti pindah dari Bayern Muenchen ke Napoli. Reina dikabarkan telah melalui proses pemeriksaan medis sebagai syarat menjadi pemain Napoli.

    Napoli ternyata tidak perlu mengeluarkan dana transfer untuk mendatangkan Reina. Menurut pihak Bayern, klubnya sepakat untuk memutuskan kontrak Reina yang sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2017.

    “Pepe Reina meminta kami memutus kontraknya. Dia ingin ke Napoli agar bisa bermain secara reguler bersama tim utama di sana,” kata perwakilan Chairman Bayern, Jan-Christian Dreesen.

    “Atas pertimbangan olahraga dan kemanusiaan, dia telah bertindak profesional bersama kami. Jadi, kami mengabulkan permintaannya. Kami berharap Reina dan keluarganya sukses pada masa mendatang,” lanjut Dreesen.

    Pada musim ini, Reina memang tidak bisa menggeser posisi kiper Manuel Neuer. Reina hanya dipercaya tampil sebanyak tiga kali di bawah mistar Bayern. Tak ayal, Reina memilih pergi ke Napoli yang pernah dibelanya pada musim 2013-2014.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here