Robbie Fowler Sebut Van Dijk Pemain Berbakat

    0
    325

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Legendaris Liverpool, Robbie Fowler, memuji pemain naturalisasi Indonesia Sergio van Dijk sebagai pesepak bola berbakat dan patut diwaspadai oleh klub-nya saat bertandang melawan Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, 20 Juli mendatang.

    Robbie-Fowler“Saya tahu satu pemain Indonesia, Sergio van Dijk. Dia pemain berbakat. Model seperti dia yang dibutuhkan Liverpool saat ini,” kata mantan penyerang Liverpool Fc itu, Selasa.

    Robbie Fowler mengaku cukup kenal dengan Van Dijk ketika sama-sama berada di Australia. Saat itu, mereka menghabiskan dua musim di Liga Australia. Van Dijk, yang kini membela klub Persib Bandung, sebelumnya bergabung dengan Adelaide United (2010-2013).

    Sedangkan Robbie ketika itu tergabung denga North Queensland Fury pada 2010 dan Perth Glory pada 2011.

    “Dia mainnya bagus. Di sana, dia salah satu penyerang yang bersinar,” tambahnya.

    Robbie Fowler menambahkan Indonesia memang memiliki pemain yang bertalenta. Sehingga ia berharap, pada kedatangan Liverpool FC yang perdana ke Indonesia nanti akan menjadi pertandingan yang menarik. Apalagi, tambah dia, Liverpool FC memiliki banyak fans di sini.

    “Kami adalah salah satu klub dengan komunitas fans terbaik di dunia. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami,” tambahnya.

    Didirikan pada tahun 1982, Liverpool FC merupakan salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal di dunia setelah memenangi 18 juara Liga, tujuh Piala FA, delapan Piala Liga, lima Piala Eropa, tiga Piala Eropa, tiga Piala UEFA, tiga Piala Super Eropa dan 15 charity shields. TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here