Rockets Tekuk Grizzlies 117-111

    0
    433

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    James Harden mencetak 32 poin dan Josh Smith menyumbangkan 21 poin dalam debutnya bersama Houston Rockets saat tim ini menghempaskan Memphis Grizzlies 117-111 lewat overtime pada Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB.

    Harden dan Dwight Howard masing-masing mencetak empat poin pada periode lima menit babak tambahan ketika Rockets menaikkan statistik menang-kalahnya menjadi 21-7 untuk memimpin Divisi Southwest (Timur Laut) dari Grizzlies yang kini bercatatan menang-kalah 21-8.

    Harden juga mengkreasi 10 assist dan delapan rebound untuk Rockets yang beberapa jam sebelumnya mengontrak Smith setelah Senin lalu pebasket berposisi forward ini dicampakkan oleh Detroit Pistons.

    Smith bermain selama 32 menit dan menjaringkan 9 dari total 21 tembakan, di samping menciptakan delapan rebound.

    Trevor Ariza menyumbangkan 15 poin dan 10 rebound, sedangkan Howard menciptakan 11 rebound untuk Houston yang punya catatan menang-kalah di kandang lawan 11-2 selama musim ini.

    Center asal Spanyol Marc Gasol memimpin Memphis dengan 29 poin, sedangkan Beno Udrih mempersembahkan 17 poin untuk Grizzlies yang sekarang mengalami empat kali kalah berturut-turut, demikian AFP.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here