Setelah Dijual Juventus, Misterius Keberadaan Arturo Vidal

    0
    1143

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Kabar mengejutkan datang dari Juventus. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Si Nyonya Besar telah menjual gelandang asal Cile, Arturo Vidal, tetapi tak diungkapkan ke mana pemain penuh bertato ini pergi.

    Vidal saat ini tengah merajut mimpi bersama negaranya di event antarnegara Amerika Selatan (ditambah negara undangan) tersebut setelah mereka melangkah ke final. Di tengah berlangsungnya ajang itu, Vidal pun tersandung masalah karena terlibat insiden kecelakaan yang menyebabkan mobil Ferrari yang dikendarainya hancur. Beruntung, Vidal, yang tidak lolos tes narkoba usai kecelakaan itu, tak mengalami cedera.

    Menurut Marca, Juventus sudah menjual Vidal ke sebuah klub elite Eropa. Akan tetapi, detail mengenai transfer, termasuk klub baru Vidal, baru akan diungkapkan setelah perhelatan Copa America yang berlangsung di Cile.

    Pemain berusia 28 tahun ini mengawali karier profesionalnya bersama klub Colo-Colo dari 2005 hingga 2007, sebelum pindah ke Bayer Leverkusen. Pada tahun 2011, Juventus memboyongnya ke Juventus Stadium dan terus menjadi andalan lini tengah Bianconeri.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here