Sharapova Akan Dipoles Jimmy Connors

    0
    409

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Maria Sharapova menyewa mantan pria petenis nomor satu dunia dan juara delapan turnamen Grand Slam, Jimmy Connors, sebagai pelatih baru, Sabtu (Minggu WIB), hanya sehari setelah berpisah dengan pelatih Thomas Hogstedt.

    Sharapova“Saya gembira mengumumkan bahwa Jimmy Connors akan menjadi pelatih baru saya. Saya tahu tentang Jimmy bertahun-tahun, dan kami sudah pernah sebentar bekerja sama sebelum Australia Terbuka 2008,” kata petenis putri nomor dua dunia itu dalam lamannya.

    Ia mengemukakan, “Saya amat takjub dengan kerja sama kami sekarang, dan kami akan bersama-sama menanti turnamen mendatang.”

    Sharapova sebelumnya bekerja sama dengan pelatih berusia 49 tahun dari Swedia, Hogstedt, sejak 2010 ketika mantan petenis nomor satu dunia itu melengkapi karirnya dalam turnamen Grand Slam dengan kemenangan di Prancis Terbuka pada 2012.

    Namun, dalam turnamen Wimbledon dua minggu lalu, petenis putri itu kandas pada putaran kedua, kalah atas petenis kualifikasi dari Portugal, Michelle Larcher de Brito, petenis peringkat 131 dunia.

    Connors (60) sebelumnya sebagai pelatih petenis Amerika Serikat (AS), Andy Roddick, tapi kerja sama mereka selama 19 bulan berakhir pada Maret 2008.

    “Saya takjub bekerja sama dengan juara Grand Slam empat kali Maria Sharapova. Ini merupakan kerja keras dan saya suka melakukannya,” demikian kata Connors dalam akun Twitter-nya. TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here