Sharapova Fokus di Brisbane International

    0
    362

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    MEMASUKI 2015, petenis Rusia, Maria Sharapova, hanya ingin fokus ke turnamen Brisbane International di Australia ketimbang memikirkan menjadi petenis nomor satu dunia.

    Sharapova terbang dari Los Angeles ke Australia, Kamis (1/1) untuk mengikuti turnamen Brisbane International dimana ia menjadi unggulan teratas. Ini menjadi kesempatan baginya untuk memangkas poin dari petenis nomor satu dunia saat ini, Serena Williams.

    Serena menjadi peringkat satu dunia dengan 8485 poin, sementara Sharapova berada di bawahnya dengan 7050 poin. Serena, yang merupakan juara bertahan, tak tampil di Brisbane karena lebih memilih tampil di Piala Hopman di Perth dan bisa kehilangan 750 poin.

    Andai menjadi juara, Sharapova akan memangkas selisih poin menjadi 685 dan menambah modal rasa percaya diri jelang tampil di turnamen Grand Slam pembuka, Australia Terbuka. Meski demikian, petenis berparas cantik itu tak memusingkan soal peringkat satu dunia. Dirinya hanya ingin fokus menjuarai Brisbane International.

    “Saya hanya ingin fokus pada pertandingan dan bertanding dengan bail serta menjadi yang terbaik di turnamen tersebut,” ujarnya, dilansir TVNZ.

    “Saya ingin memulai tahun baru degan baik. Senang rasanya bisa kembali ke Brisbane. Tahun lalu adalah kali pertama saya tampil di Brisbane,” ia melanjutkan.

    Untuk menjadi juara di Brisbane, Sharapova harus bisa melewati rintangan berat, karena beberapa pemain peringkat 10 besar dunia juga tampil, seperti Ana Ivanovic, Angelique Kerber, dan Dominika Cibulkova.

    “Saya pikir ini adalah salah satu turnamen terbaik dan lapangannya juga sulit. Ini persiapan yang tepat untuk kami semua. Itu sebabnya banyak petenis yang suka bermain di sini,” petenis 27 tahun itu menutup. TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here