SIWO PWI Jaya vs Selebritis B Awali Turnamen Sepakbola Piala Agum Gumelar 2015

    0
    331

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Kesebelasan SIWO PWI Jaya akan mengawali pertandingannya melawan tim Selebritis FC B (Komentator, Presenter dan Musisi) di Turnamen Sepakbola Piala Agum Gumelar IX-2015 yang akan digelar tanggal 9 Januari 2015 di Lapangan Timnas PSSI.
    Usai laga SIWO PWI Jaya melawan Selebritis FC B yang akan dimulai pada pukul 14.30 Wib itu, pertandingan akan dilanjutkan antara tim Paski-MAN (Komedian dan Mantan Atlet Nasional) melawan Selebritis A (Pesinetron dan Bintang Film) di tempat yang sama.
    Dalam acara pertemuan teknik dan jumpa pers yang digelar di Sekretariat PSSI, Selasa (6/1/2015), Manajer Tim SIWO PWI Jaya, Ria Handayani mengatakan sebagai tim pemegang gelar juara Piala Agum Gumelar dua kali berturut-turut, kesebelasan SIWO PWI Jaya berusaha sebisa mungkin mempertahankan gelar juara.
    “Meski kita akui bahwa mempertahankan gelar itu memang lebih sulit daripada merebutnya, namun demikian dengan materi pemain yang selektif, kami optimistis bisa juara lagi,” tutur Ria Handayani yang juga ketua Mitgirls (fans fanatik wanita kesebelasn Mitra Kukar).
    Sementara itu, Manajer Tim Selebritis FC B, Rendra Sujono mengakui bahwa timnya kali ini tidak ingin hanya sekedar numpang lewat saja di turnamen ini.
    “Dengan materi pemain yang pernah menjadi bintang sepakbola di eranya, tim kami layak menjadi juara,” tandas Rensu, panggilang akrab Rendra Sujono.
    Dalam jumpat pers tersebut, memang masing-masing tim optimistis menjadi juara Piala Agum Gumelar tahun ini.
    Tim Manajer Selebritis FC A, Gusti Randa pun optimististis timnya bisa menjadi juara kali ini, begitu juga dengan manajer tim Paski-MAN, Alfiansyah Mursyid Bustami atau yang akrab disapa Komenk pun tidak ingin mengalah begitu saja.
    “Dalam persiapan sebelumnya, tim kami sudah mengalahkan ketiga calon lawan kami yang tampil di Piala Agum Gumelar ini, jadi tidak ada alasan jika tim kami bisa juara tahun ini,” tandas Komenk. TOR-06

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here