Stadion Sao Paulo Rampung Pertengahan April

    0
    302

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    FIFA mengatakan stadion tempat pembukaan pertandingan piala dunia 2014 di Sao Paulo tidak akan selesai sampai April.

    “Kami baru menerima informasi, stadion itu akan siap pada 14 atau 15 April,” kata presiden FIFA Sepp Blatter seperti dikatakannya di BBC.

    Alih-alih mencari stadion baru, Blatter menegaskan pertandingan pembuka akan tetap dilaksanakan sesuai rencana di Sao Paulo pada 12 Juni.

    Salah satu yang menyebabkan tertundanya penyelesaain stadion di Sao Paulo adalah sebuah “crane” rubuh di Arena Corinthians (Sao Paulo). Akibat insiden itu dua pekerja dinyatakan tewas.

    Namun, Blatter tetap yakin stadion akan selesai tepat waktu, “Kami percaya stadion itu akan selesai.”

    Sementara Kamis (5/12) Menteri Olahraga Brasil, Aldo Rebelo, mengatakan penyelesaian enam stadion di Sao Paulo, Curitiba, Porto Alegre, Cuiba, Manaus, dan Natal dipastikan akan melewati deadline yang jatuh tempo 31 Desember.

    Karena masalah stadion yang tak kunjung usai dan anggaran yang membengkak panitia persiapan piala dunia Brasil menuai kritik.

    Meskipun demikian, Rebelo tetap santai menjawabnya dan membandingkan persiapan piala dunia dengan persiapan pernikahan.

    “Di setiap pernikahan yang saya hadiri, pengantin selalu datang terlambat. Saya tidak pernah melihat pengantin datang tepat waktu, tetapi saya tidak pernah melihat pernikahan yang tidak dilangsungkan karenanya.” TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here