Tendangan Gledek Ronaldo Cederai Seorang Bocah

    0
    330

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Seorang penggemar sepakbola berusia 11 tahun terkena tendangan bebas penuh tenaga dari Cristiano Ronaldo pada sebuah laga persahabatan pramusim saat bintang Real Madrid ini tak sengaja mencederai pergelangan tangan si bocah.

    Charlie Silverwood, nama bocah itu, berdiri di belakang gawang dalam laga persahabatan Bournemouth melawan raksasa Spanyol tersebut di Stadion Goldsands milik klub itu ketika Ronaldo melepaskan tendangan keras nan cepat yang mengarah sang bocah.

    “Itu adalah tendangan bebas pertama Ronaldo pada pertandingan tersebut. Tendangan itu mengarah langsung ke saya sehingga saya berusaha menahan bola dengan talapak tangan kiri saya dan kekuatan (tendangan itu), saya kira, menggetarkan tangan saya dan mematahkan pergelangan tangan saya,” kata Charlie kepada BBC.

    “Adalah kesempatan langka menyaksikan Real Madrid bermain menghadapi klub lokal Anda, oleh karena itu saya tetap menonton pertandingan itu sambil menahan rasa sakit dan setelah itu saya kemudian pergi ke rumah sakit.

    “Jika saya tak menahan tendangan itu dengan telapak tangan saya mungkin saya akan kehilangan gigi depan,” sambung si anak seperti dikutip AFP.

    Real Madrid mengatakan kepada si bocah bahwa satu kostum tim bertandatangan Ronaldo akan dikirim kepadanya sebagai hadiah.TOR-03

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here