Terbuka Pintu Untuk Kaka & Robinho Tampil di Piala Dunia

    0
    337

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Meski tak lagi menjadi pilihan utama Brasil dalam beberapa tahun terakhir, peluang Kaka dan Robinho tampil di Piala Dunia 2014 masih terbuka lebar.

    Hal itu ditegaskan sang pelatih, Luiz Felipe Scolari. Ia mengatakan akan terus memantau penampilan Kaka bersama AC Milan. Jika memuaskan, pemain berusia 31 tahun itu bisa tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

    Kaka tak pernah lagi tampil bersama Brasil sejak menghadapi Jepang bukan Oktober 2012 lalu. Meski demikian, Scolari tak menutup peluang mantan pemain Real Madrid itu untuk tampil di Piala Dunia. Kepindahan mantan pemain Terbaik Dunia itu dari Real Madrid ke Milan dinilai Scolari sebagai langkah tepat.

    “Saya senang dengan keputusan Kaka memperkuat tim yang bisa memberikannya kesempatan menjadi pemain terbaik lagi. Saya selalu melihat pertandingan Milan. Ia masih memiliki peluang di masa depan,” ujar Scolari, dikutip dari Goal.

    Rekan Kaka di Milan, Robinho, akhirnya kembali dipanggil ke timnas Brasil setelah absen selama dua tahun. Ia dipanggil untuk laga uji coba melawan Cili dan Honduras. Jika penampilan Robinho memuaskan, peluang tampil di Piala Dunia terbuka lebar.

    “Robinho telah tampil di dua Piala Dunia. Kualitas, teknik dan pengalamannya aka sangat berguna. Sudah waktunya kami memanggilnya lagi dan melihat apakah ia bisa menjadi pemain penting untuk Piala Dunia mendatang,” ia menuntaskan.TOR-03

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here