Tim Davis Indonesia Berjuang Untuk Bertahan di Grup II

    0
    371

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Tim Indonesia membidik kemenangan atas Hongkong agar bisa bertahan di Grup II karena pada pertandingan babak kedua Piala Davis 2014 Zona Asia/Oseania Grup II kalah dari Kuwait 2-3.

    Sesuai dengan rencana pertandingan play off antara Indonesia melawan Hongkong digelar di Stadion Tenis Senayan, Jakarta, 25-27 April.

    Pelatih tenis Indonesia Roy Therik di Jakarta, Rabu mengatakan, demi meraih hasil maksimal pihaknya telah menyiapkan tim terbaik yang diharapkan mampu meraih kemenangan dari Hongkong sehingga Indonesia tidak turun ke Grup III.

    Untuk menghadapi Hongkong, tim Indonesia akan mengandalkan Christoper Rungkat, Elbert Sie, Wisnus Adi Nugroho, David Agung Sutanto dan Aditya Hari Sasongko.

    “Pemain sudah ditetapkan. Minggu ini kita sudah mulai latihan spesifik. Kami melihat perkembangan anak-anak sudah bagus,” kata Roy Therik.

    Menurut dia, semua pemain yang ada kondisinya bagus termasuk Christoper Rungkat yang sebelumnya mengalami cedera. Bahkan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pemain andalan Indonesia itu.

    Dengan kekuatan yang dimiliki, pelatih Roy Therik mengaku anak asuhnya berpeluang besar bisa memenangkan pertandingan. Meski demikian pihaknya meminta kepada semua pemain untuk tetap waspada.

    “Saat ini pemain Hongkong tidak punya rangking, tapi mereka kuat. Makanya harus tetap waspada,” katanya menambahkan.

    Sementara itu Ketua Umum PP Pelti Wibowo Suseno Wirjawan mengaku terus memantau perkembangan atlet-atletnya. Bahkan pihaknya optimistis dengan kekuatan yang ada.

    “Pertandingan nanti adalah sebuah tantangan. Kami optimis pemain bisa memenangkan pertandingan nanti,” katanya,TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here