United Tahan Zaha Dipinjam Palace

    0
    329

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Crystal Palace mendapat penolakan saat mereka berupaya meminjam mantan pemainnya Wilfried Zaha dari Manchester United, kata pelatih Tony Pulis pada Selasa.

    Pemain internasional Inggris Zaha direkrut United dari Palace dengan transfer senilai 15 juta pound setahun silam, sebelum dipinjamkan kembali ke klub London itu, lapor AFP.

    Ia menjadi bintang bagi Palace saat mereka promosi ke Liga Utama Inggris melalui playoff dari Championship, namun hanya mendapat sedikit peran di United, di mana ia hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti di liga.

    Pelatih United David Moyes berkata bahwa beberapa klub ingin meminjam Zaha, namun Pulis mengungkapkan bahwa pendekatan yang dilakukannya untuk pemain sayap 21 tahun itu terbukti tidak sukses.

    “Kami telah berbiacara kepada Moyes mengenai Zaha, dan saya tidak berpikir ia mau mengembalikannya ke London,” kata Pulis kepada radio talkSPORT.

    “Itu tidak menjadi masalah bagi kami. Ia merupakan pemain Manchester United, Kami tidak berpikir ini merupakan hal yang sia-sia, meski kami juga mencermati jika ada peluang untuk mendatangkannya.” TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here