Winny Akhirnya Kembali Bertahta di KONI DKI

    0
    449

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

     

    Winny Erwindia terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta periode 2013-2017.Ketum KONI DKI Jakarta incumbent, terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) DKI Jakarta X, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/4/2013).

    Pada paparan visi dan misinya, Winny menyebutkan rencana meningkatkan prestasi olahraga, untuk tetap mempertahankan juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung.
    “Kami akan menghasilkan semangat keolahragaan untuk meningkatkan keberhasilan keolahragaan. Kami juga ingin mengoptimalkan badan fungsional KONI DKI, sistem pembinaan prestasi akan dibicarakan dengan atlet, agar atlet bergairah menciptakan prestasi,” tuturnya.

    Winny memiliki motto ‘KOMPAK’ yang merupakan singkatan dari Komitmen, Optimisme, Mantap, Prestasi, Aktualisasi, dan Kebersamaan.

    Sementara, calon lainnya, Yudhi Suyoto, memiliki moto lima pilar yang melingkupi Organisasi yang solid, atlet berbakat, pelatih profesional, Sarana prasana, dan Kompetisi.
    Dalam penutupan pemaparannya, Yudhi mengundurkan diri dari pencalonan Ketum KONI DKI Jakarta.

    “Saya mengundurkan diri sebagai calon,” kata Yudhi.
    Melihat pengunduran diri Yudhi, majelis sidang memutuskan bahwa Winny Erwinda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI DKI Jakarta periode 2013-2017.

    “Setelah menyampaikan visi dan misi, Yudhi Suyoto mengundurkan diri. Jadi, Winny Erwindia yang menjadi Ketua Umum KONI DKI Jakarta,” ujar Ngatino, salah satu pimpinan sidang.

    Winny Erwindia selaku Ketua Umum merangkap Formatur, mendapatkan tugas untuk segera membentuk kepengurusan.
    Dia akan dibantu oleh dua Mid Formatur, yakni Icuk Sugiarto, perwakilan dari PBSI Pengprov DKI Jakarta; dan Gede Sarjana, perwakilan dari KONI DKI Jakarta wilayah Jakarta Pusat.TOR-02

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here