Woods Belum Pasti Ikut US Open

    0
    274

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    SETELAH absen di turnamen major The Masters, 1 April, Tiger Woods kemungkinan juga belum bisa tampil di US Open, 12-15 Juni.

    Pada turnamen Masters, Woods tak tampil karena baru saja menjalani operasi punggung, Maret. Namun, belakangan, seperti dirilis foxspors.com, Senin (14/4), seorang sahabat sekaligus analis Golf Channel Notah Begay III mengatakan kepada CBS Sports Radio, Woods kemungkinan juga belum bisa beraksi di Pinehurst, North Carolina.
    Tanpa kehadiran Woods, Bubba Watson tampil sebagai juara di Augusta National, Georgia, AS, pekan lalu. Namun, Woods masih tetap teratas ranking dunia karena pesaing terdekatnya, Adam Scott, Jason Day, dan Henrik Stenson, tak tampil maksimal di Masters.
    Dalam sebuah statemen di situs pribadinya, Woods mengatakan butuh waktu sekitar tiga pekan untuk bisa kembali ber-chipping dan ber-putting-ria di lapangan golf pada musim panas. Namun, hal itu tak berarti Woods sudah bisa beraksi di US Open.
    Woods tak tampil di US Open 2011 karena cedera. Sebelumnya, di US Open 2008, Woods yang tampil dengan cedera lutut, merebut gelar setelah menyelesaikan pertarungan playoff melawan Rocco Mediate. Itulah gelar major terakhir Woods dari total 14 gelar major di tangannya.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here