Ortuseight Forte Aegon Dengan Teknologi Terbaru Ortspike Edisi Khusus HUT RI ke 78

0
24

 

“Pada momentum kemerdekaan ini, semoga anak muda Indonesia makin menghargai dan bangga terhadap produk-produk asli Indonesia karya anak bangsa agar kita dapat terus berkembang bersama,” harap Yuda Amardika, Brand Manager Ortuseight.

Octrisany D. Putra, Head of Product Design Ortuseight mengemukakan bahwa Forte Aegon merupakan produk dengan konsep istimewa karena terinspirasi dari spesies khas Nusa Tenggara Timur, Komodo.

“Komodo adalah hewan endemik Indonesia, kita ingin mengambil konsep yang menggambarkan identitas nusantara secara kreatif visual,” ujarnya.

Hal ini nampak jelas tertuang pada bagian badan sepatu yang menyertakan grafis mirip kulit komodo yang tajam, ditimpa oleh logo Ortuseight berwarna senada dengan outline merahkuning yang terang pada bagian medial dan lateral sepatu, Forte Aegon terlihat sangar sekaligus eksklusif.

Selanjutnya, selain disebut spesial karena memang dipersiapkan untuk menyambut selebrasi tanggal 17 Agustus.

Forte Aegon juga dibuat dengan palet warna merah putih yang semarak dan tak lupa disisipi teknologi terbaru dari Ortuseight yaitu OrtSpike.

OrtSpike adalah bagian bertekstur dengan material rubber pada area tendang, berfungsi untuk memberi grip yang baik serta kontrol bola presisi sekaligus memberikan power pada tiap gerakan.

Selain OrtSpike, seri FG atau versi sepatu bola outdoor juga memiliki fitur unggulan berupa QuickFit yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang membuat fitting sepatu pas dan mengikuti bentuk kaki.

OrtForce yang merupakan pengaplikasian teknologi pada bagian depan sepatu yaitu di area tendang dalam bentuk tekstur untuk grip dan kontrol bola yang presisi sekaligus memberi kekuatan pada tendangan.

OrtShox berupa teknologi pada insole yang mengikuti kontur telapak kaki sehingga pengguna dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif sekaligus mencegah kaki bergeser.

OrtTrex berupa sistem pul/stud pada outsole dengan bentuk khusus menyerupai bilah yang ditempatkan secara sistematis demi traksi dan daya cengkram kuat agar akselerasi dan manuver cepat dan tepat, serta OrtSpine yang berupa desain menyerupai tulang belakang pada tubuh manusia, terletak pada bagian tengah outsole, berfungsi sebagai penopang utama untuk menjaga rigiditas di area belakang dan tengah sepatu yang sekaligus memberikan fleksibilitas bermanuver.

Untuk perbedaan teknologi pada seri Forte Aegon IN atau seri sepatu futsal indoor terletak pada CumulusFoam yang merupakan pengaplikasian bahan injection phylon serta OrtCurve yaitu teknologi outsole dalam bentuk lengkung atau kurva yang berfungsi memudahkan pengguna untuk melakukan gerakan pivot dan gocekan.

Untuk material Forte Aegon FG pada bagian upper berupa PU Synthetic dan Casting PU, sementara pada bagian outsole berupa TPU 2 color.

Sementara material Forte Aegon IN pada bagian upper berupa PU Synthetic dan Casting PU serta Injection Phylon dan rubber pada outsole.

Forte Aegon ini sangat pantas untuk dipilih dan dikoleksi, selain sebagai pengingat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada tahun ini, seperti dilansir dari laman akun Instagram resmi Ortuseight untuk salah satu seri unggulan bertema kemerdekaan kali ini, @ortuseight “Let’s celebrate Indonesia’s 78th with FORTE AEGON ?? Break boundaries and step towards victory
Seri khusus kemerdekaan kali ini terinspirasi dari kulit komodo yang memiliki bitnik menyerupai baju zirah. Selain itu, teknologi terbaru pada upper Forte Aegon ini dapat memudahkan #TeamOrtuseight dalam mengontrol bola di lapangan.

Mari satukan tekad untuk terus menunjukkan yang terbaik di setiap langkah demi langkah.”

Dari segi harga, Seri Forte Aegon untuk artikel FG atau Firm Ground yang dikhususkan untuk penggunaan lapangan bola outdoor dibanderol pada harga Rp 849.000 sementara seri Forte Aegon IN untuk penggunaan lapangan indoor futsal pada angka Rp 849.000.

Semua produk ini tersedia secara online di official Online Store Ortuseight dan juga secara offline pada Official Distribution. Channel Ortuseight – PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here