Tiga Syarat Timnas Indonesia Untuk Lolos Piala Dunia 2026

0
15

JAKARTA -(TribunOlahraga.id)
Meraih mimpi besar lolos ke Piala Dunia 2026 kini semakin dekat bagi Timnas Indonesia. Lolosnya Garuda ke babak ketiga Kualifikasi membuka asa baru untuk unjuk gigi di pentas sepak bola dunia.

Namun, perjuangan belum usai. Menuju gerbang Piala Dunia, tiga syarat menantang menanti Timnas Indonesia. Mampukah mereka melampauinya?

Syarat Pertama: Juara Grup!

Jalan paling dramatis adalah menjadi juara grup di babak ketiga. Di antara tim-tim kuat seperti Jepang, Korea Selatan, Iran, dan Australia, Garuda harus bertempur mati-matian untuk merebut posisi puncak.

Syarat Kedua: Lanjut Melawan di Babak Keempat!

Jika gagal menjadi juara grup, peluang masih terbuka lebar. Enam tim yang finis di posisi ketiga dan keempat di babak ketiga akan melaju ke babak keempat. Di babak ini, dua tim terbaik dari dua grup akan lolos otomatis ke Piala Dunia.

Syarat Ketiga: Juara Playoff dan Berjuang di Interkonfederasi!

Jalan terjal menanti jika Timnas Indonesia hanya mampu finis runner-up di babak keempat. Mereka harus bertanding di playoff antar benua melawan runner-up dari grup lain.

Pemenang akan melaju ke semifinal playoff interkonfederasi, melawan wakil dari benua lain. Hanya satu tim yang berhak lolos ke final dan merebut tiket terakhir ke Piala Dunia 2026.

Mampukah Garuda melampaui rintangan demi rintangan ini?

Perjalanan mereka takkan mudah. Dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia menjadi kekuatan utama untuk mengantarkan Garuda terbang tinggi menuju mimpi besar di Piala Dunia 2026.

Mari kita dukung Timnas Indonesia! TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here