Baku Hantam Championship (BHC) Sesi Tiga Diyakini Lebih Ganas

0
68

JAKARTA-(TribunOlahraga.id)

Tarung Bebas adalah olahraga dan seni beladiri yang menampilkan dua orang partisipan dengan berat yang serupa bertanding satu sama lain.

Bagi sebagian besar orang, olahraga tarung bebas atau sering disebut Mixed Martial Arts (MMA) adalah olah raga yang keras. Kini, olahraga tarung bebas semakin disukai di berbagai penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia.

Olahraga tarung bebas atau MMA terus berkembang dan kini muncul ajang baru di Indonesia bertajuk Baku Hantam Championship yang dapat menjadi ajang baru bagi pertarung Tanah Air untuk unjuk kemampuan.

Baku Hantam Championship, di prakasai oleh Rudy ” Golden Boy ” Agustian yang juga merupakan juara Muay Thai Dan MMA nasional dan juga atlet dari One Championship, yang memiliki kecintaan terhadap dunia beladiri dan mau membantu meningkatkan kesejahteraan para atlet khususnya atlet beladiri dengan menggandeng TEDY Japarto, seorang pengusaha muda. Sehingga lahirnya combat show yang full of striking ini.

Setelah sukses digulirkan selama 2 (dua) tahun sejak tahun 2020 di Indonesia. Baku Hantam Championship kembali hadir dengan Session 3 bertajuk Indonesian Battle League dengan menghadirkan ajang yang lebih besar dan unik dalam menuju dunia fighting Internasional.

Ajang Baku Hantam Championship session 3 kali ini, akan lebih banyak menggandeng para pecinta compact fighting seperti Johannes Paulus, Longines Roger Tamio ( CHRIS JHON INDONESIA) dan Deddy Corbuzier yang di dapuk sebagai President Commissionner.

Gabungan 5 orang hebat ini yang memilki visi yang sama dalam memajukan industri fight Indonesia dan untuk membawa mengharumkan nama bangsa menuju panggung dunia melalui event yang fireplay dan professional.

Kali ini, Baku Hantam Championship session 3 mengambil tema Indonesia Bangkit. Ajang ini akan mulai di pertandingkan bertempat di Balai Sarbini pada tanggal 16 September 2023 mendatang.

Lebih dekat, Baku Hantam Championship’ merupakan ajang kejuaraan beladiri yang menyajikan pertandingan Boxing, Kick Boxing dan MMA dengan peraturan yang unik.

Baku Hantam Championship diciptakan sebagai wadah bagi para atlit Indonesia untuk mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap bela diri atlit sekaligus menyajikan tontonan pertarungan yang seru dan memukau.

‘Baku Hantam Championship’ untuk melahirkan bakat-bakat baru di tarung bebas di Indonesia agar bisa naik kelas ke tingkat Internasional.

‘Baku Hantam Championship’ session 3 terdapat 3 roles :
Baku Pukul (freestyle boxing),
Baku hajar (kombinasi muaythai dan kick boxing)
Baku Tumbuk (MMA no submission)

Tedy Japarto selaku Founder ‘Baku Hantam Championship’ mengungkapkan ‘Kami sangat antusias dan bangga dapat kembali menghadirkan ajang bergengsi bertajuk Baku Hantam Championship session 3 yang di peruntukkan bagi atlit tinju dan bela diri di Indonesia.

Kali ini, kehadiran Baku Hantam Championship session 3, dengan mengambil tema Indonesia Bangkit hadir dilatar belakangi dari Negara Indonesia memiliki sangat besar potensi akan kekayaan alam, budaya dan bangsa yang beragam. Kekayaan ini sangat berharga dan tidak ternilai.

Dengan kekayaan alam dan keberagaman ini bahwa kami sadar pemuda-pemuda Indonesia banyak mempunyai bakat di cabang olahraga seperti sepakbola, bulutangkis, dan lain-lain.

Karena kami bermain di compact fighting, kami bermaksud mencetak dan menuntun pemuda-pemuda Indonesia dalam membangun jiwa sportivitas melalui event yang fight dan profesonal ujar Tedy.

Ditambahkannya, Harapannya, Agar ‘Baku Hantam Championship menjadi fight show yang dapat disukai dan digemari seluruh rakyat Indonesia, karena ini merupakan acara nasional asli Indonesia yang dapat menjadi even Internasional.

Melalui event fight ini, kami ingin membangun jiwa sportivitas para pemain, mengakui kemenangan dan kekalahan serta belajar memberikan yang terbaik di tempat yang tepat. ungkap Tedy.

Disisi lain, Rudy Agustian yang juga merupakan juara Muay Thai Dan MMA nasional, dan juga merupakan atlet One Championship ini sebagai Founder Baku Hantam Championship mengatakan, Saya sangat senang, event ini dapat kembali terselenggara setelah sukses digulirkan selama 2 tahun.

Event ini diciptakan sebagai wadah bagi para atlet Indonesia dalam mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap bela diri, pastinya ‘Baku Hantam Championship’ kali ini berbeda dengan sebelumnya karena kali ini lebih menyajikan tontonan pertarungan yang lebih besar dan seru serta memukau, karena menunjukkan fightshow yang menonjolkan sisi bintang dari para atlet yang bertanding.

Semoga event ini dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan dan pembuktian bahwa atlet beladiri bisa mempunyai masa depan yang jauh lebih baik dan dapat unjuk kemampuan pada dunia Internasional kata Rudy.

Sebagai informasi, Ajang Baku Hantam Championship session 3 menghadirkan konsep yang lengkap dengan tujuan menciptakan fight show full of stricking yang tentunya akan sangat menghibur dan dapat merasakan sensasi fight show yang bebeda.

Baku Hantam Championship sebuah wadah atau tempat bagi para juara Indonesia dalam meniti kariernya dan menjadi bintang yang seharusnya.

Saksikan keseruan Baku Hantam Championship session 3! TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here