Laga Perdana Usia 14 Tahun Piala Marciano Norman ke-3 Pertemukan Dua Tim Papan Atas

0
108

Keterangan foto; Laga Lampung Timur vs Asgaraya Garut kategori usia 14 tahun.

DEPOK -(Tribun Olahraga.id)
Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala bergilir Marciano Norman ke-3 yang berlangsung 6-7 September 2022 di Stadion Sintetis H Abdul Malik Depok Jawa Barat, dipastikan bakal diwarnai persaingan ketat.

Betapa tidak, untuk laga perdana usia 14 tahun yang melibatkan 15 tim dari berbagai Provinsi sudah mempertemukan dua tim papan atas.
Ajang yang selain memperebutkan Piala bergilir Marciano Norman , medali dan sertifikat itu juga menjadi bagian dari panggung para talenta muda sepakbola Indonesia yang berada dari berbagai Provinsi.

Ketua Panitia yang juga Promotor Turnamen usia muda, Taufik Panji Alam pun mengakui persaingan sengit tidak terhindarkan.

Pasalnya, lanjut Taufik, semua ltim peserta yang ikut ambil bagian dalam even ini pasti mengejar prestasi terbaik yakni juara sekaligus meraih Piala bergilir Ketua Umum KONI Pusat itu.

“Spirit ini tentu yang kami harapkan karena sejatinya sejak usia dini para talenta muda ini sudah dibiasakan dengan suasana pertandingan yang kompetitif. Hanya saja, semua itu tetap dalam semangat fair play, bermain penuh sportifitas,”kata ayah dua anak ini.

Yang paling utama, menurut Taufik, para talenta muda ini menikmati setiap pertandingan dengan membawa pengalaman.Artinya belum jadi juara dalam even ini bukanlah akhir dari segalanya.

Karir mereka masih panjang dan kesempatan untuk menjadi pemain hebat tentu sangat terbuka.
Karena even ini digelar dalam momentum sekaligus memeriahkan hari olahraga nasional (Haornas) ke-39 pada 9 September ini, pihak panitia menyiapkan talent scouting (pemandu bakat) Herman Pulalo, mantan pemain timnas yang cukup lama membela Semen Padang di Liga Indonesia.

Para pemain terbaik hasil talent scouting akan diproyeksikan ke ajang internasional Laola Cup di Hamburg Jerman.

Berikut Peserta dan Grup Peserta berdasarkan KU.

Grup A untuk KU 14 tahun.

1. BEMI Bogor
2. M Private
3. Bina Bakat Riau

Grup B

1. Lampung Timur FA
2. Swasco Bandung
3. Garut Asgaraya Asqueerre

Grup C

1. Siaga Pratama
2. Alhilal DKI Jakarta
3. Bandung Pro United

Grup D

1. POPB DKI
2. Sixteen Tanggerang
3. Garuda KONI Lampung

Grup E

1. BJSS
2. BSFA
3. Jaks Soccer. TOT-06

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here