Sukses AMMAR DZAKWAN di IMTC-MASTER PALEMBANG Untuk SMAN 03 KOTABUMI

0
57

AMMAR DZAKWAN adalah petenis junior asal lampung utara (Lampung) yang menyimpan bakatnya sebagai bakal calon petenis handal masa depan.
Ia meraih sukses dengan menaiki podium
di Piala IMTC MASTER PALEMBANG 2023.

Ammar Dzakwam berhasil meraih perunggu ganda dan tunggal putra 18th dengan pasangan mainnya Wong Ara Dewanata dari (Lahat) pada Piala IMTC (Irawati Moerid Tennis Competition) MASTER PALEMBANG yang diselenggarakan pada tanggal 26-30 Desember 2023 lalu

Prestasi yang cukup baik untuk Ammar dzakwan ,karena anak ke 5 dari 5 bersaudara dari bapak (Juandi).

Ammar Dzakwan sudah sering mengikuti turnamen IMTC dan hampir semua di ikutinya.

Ammar Dzakwan putra dari Coach Juandi (Ayah) berlatih di club JTC (Juandi Tenis Club), dengan tempat berlatih di lapangan tenis indor kotabumi, Lampung.

Ammar Dzakwan masih duduk di kelas 3 SMAN 03 KOTABUMI. Sekolahnya pun sangat bangga melihat Ammar Dzakwan menaiki podium dan Ammar Dzakwan berterima kasih kepada kepala sekolah yang selalu memberikan dukungan dan do’a.

Ammar Dzakwan lahir pada tanggal 14 maret 2006 di (Kotabumi) berhasil menaiki podium di IMTC MASTER PALEMBANG. dan itu adalah bukti dan kepercayaan orang-orang bahwa Ammar Dzakwan atlet muda untuk masa depannya.

Dan Prestasi Ammar diapresiasi oleh pihak sekolah yang memberikan penghargaan pada hari Senin;,hari Upacara dihadapan seluruh murid murid dan guru guru sekolah
Semoga Ammar Dzakwan bisa mencapai cita-citanya.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here