Sukses Muhammad Hafizh Saputra di IMTC-MASTER PALEMBANG Untuk SMA YP Unila Bandar Lampung

0
49

Muhammad Hafizh Saputra adalah petenis junior asal kota Bandar Lampung (Lampung)
penuh bakat dan sukses di Piala IMTC MASTER PALEMBANG lalu

M Hafiz berhasil meraih perunggu ganda putra 16th dengan pasangan mainnya Rizki Mubaraq dari (Muba) pada Piala IMTC (Irawati Moerid Tennis Competition) MASTER PALEMBANG yang diselenggarakan pada tanggal 26-30 Desember 2023.

Prestasi yg cukup baik untuk Muhammad Hafizh Saputra ,karena anak ke 3 dari 3 bersaudara dari bapak (Suroto).

Muhammad Hafizh Saputra baru pertama kali tamdi piala IMTC Master Palembang, Sumsel tersebut.

Muhammad Hafizh Saputra putra dari Coach Suroto (Ayah) berlatih di club LTC (Lampung Tenis Club), dengan tempat berlatih di lapangan tenis Makorem, Bandar Lampung.

Muhammad Hafizh Saputra masih duduk di kelas 2 SMA YP Unila. Sekolahnya pun sangat bangga melihat Muhammad Hafizh Saputra menaiki podium dan Muhammad Hafizh Saputra berterima kasih kepada kepala sekolah yang selalu memberikan dukungan dan do’a.

Muhammad Hafizh Saputra lahir pada tanggal 13 agustus 2007 di (Bandar Lampung) berhasil menaiki podium di IMTC MASTER PALEMBANG. dan itu adalah bukti dan kepercayaan orang-orang bahwa Muhammad Hafizh Saputra atlet muda untuk masa depannya.

Dan Prestasi Hafizh di apresiasi oleh pihak Sekolah yang memberikan penghargaan pada hari Senin;,hari Upacara dihadapan seluruh murid murid dan guru guru sekolah
Semoga Muhammad Hafizh Saputra bisa mencapai cita-citanya.(TOR-08)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here