Kejurnas Tenis Junior TDP Piala IMTC-NASSAU Kota TEGAL

0
42

JAKARTA -(Tribun Olahraga.id)

Bagi Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC) pembinaan akar rumput (grass root) menjadi sangat vital dalam suatu cabang olahraga.

Roh itulah yang kemudian mendorong IMTC konsisten menggelar Kejurnas Tenis Yunior berbasis kelompok umur seperti Kejurnas Tenis Yunior TDP Piala IMTC-NASSAU Kota Tegal 2024.

Kejurnas yang berlangsung 23-27 Mei di Kota Tegal Jawa Tengah.
Di tengah kemandirian, IMTC tak akan pernah menyerah. Buktinya dalam pelaksanaan di Kota Tegal ini antusias peserta sangat tinggi. Lebih dari 200 peserta dari 77 daerah di Indonesia.Bahkan ada pemain yang berdomisili di Jerman datang jauh-jauh ke Kota Tegal untuk ikut bertanding.

Menurut sang promotor sekaligus CEO IMTC Irawati Moerid, orang tua David Ethan Zapp yang berperingkat 1000-an ITF Junior, siap mengorbankan waktu dan materi hadir dalam pertandingan di Cilegon Februari lalu dan di Tegal.

“Sungguh saya salut dan apresiasi kepada keluarga Ethan, Ethan pun menjadi idola banyak peserta IMTC ditiap kunjungannya,dan jadi Idola saya,pendapat pribadi sayapun Ethan akan jadi salah satu pemain terbaik Indonesia di Timnas dimasa depan.Dan semoga ini semakin menambah motivasi Ira untuk menggelar even akar rumput ini,”tutur penentu kemenangan tim putri Indonesia merebut medali emas di SEA Games 1991 Manila Filipina itu.

Selain apresiasi kepada para orang tua pemain, Irawati juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Pelti khususnya Sekjen Pelti Hasbullah Tahir yang selalu mempermudah SK pertandingan IMTC sebagai syarat utama terlaksananya pertandingan,kepada Bapak Pur,Bapak Taufan dan Mbak Ani yang sudah memfasilitasi IMTC ke Bapak Dispora hingga bisa mengadakan even di Kota Tegal.

Kepada Sekolah sekolah Tenis yang mengikuti turnamen ini dengan seabrek pemainnya.

Tak ada Juara Tanpa Kompetisi dan Obat Mental itu hanya Pertandingan pungkas Ira.

Khusus untuk NASSAU satu-satunya sponsor di turnamen ini, Irawati juga menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya karena tanpa dukungan NASSAU, IMTC mungkin sudah bubar tahun lalu.

*Talenta Muda*

Seperti dikatakan Irawati, turnamen yang digelar IMTC ini berbasis pembinaan usia muda sehingga berpotensi melahirkan talenta muda yang kelak menjadi pemain nasional berprestasi dunia.

IMTC dan NASSAU sama-sama punya keinginan dan tekad kuat untuk menjadikan tenis Indonesia berjaya seperti pada masa era 1960-an hingga 1990-an.

Diakui atau tidak memang, NASSAU sudah lama berperan dalam pembangunan tenis Indonesia. Diharapkan perusahaan lain punya spirit yang sama supaya prestasi tenis Indonesia makin maju.

HASIL PIALA IMTC – NASSAU
KOTA TEGAL
Tanggal 23 – 27 Mei 2024

TUNGGAL PUTRA 10 TAHUN :
JUARA 1 : JAYDEN FITZGERALD – DKI JAKARTA
JUARA 2 : RAIHAN NOOR KALUKU – DKI JAKARTA
JUARA 3 : KOMANG VARENDRA SHAKTI – BULELENG
JUARA 3 : IFFAT NARATAMA – PALEMBANG

TUNGGAL PUTRI 10 TAHUN :
JUARA 1 : ABIGAIL JOANNA MARNANDU – DKI JAKARTA
JUARA 2 : SHAZIA MAHRIN ZUHAL – DKI JAKARTA
JUARA 3 CARISSA PRINCESS – BOGOR
JUARA 3 : NADHIRA ADZKIA THAFANA – PURBALINGGA

TUNGGAL PUTRA 12 TAHUN :
JUARA 1 : KIEFER FEDERER HARTONO – SURABAYA
JUARA 2 : M. AMMAR ALTHAAF BADRUZ – MAGELANG
JUARA 3 ADITYA YUDHA PRATAMA – TEGAL
JUARA 3 : OLIVER KENZO TAN – DKI JAKARTA

TUNGGAL PUTRI 12 TAHUN :
JUARA 1 : AUBREE KADIR – DKI JAKARTA
JUARA 2 : ADELAIDE MATAHARI S. – DKI JAKARTA
JUARA 3 : HAGIA SOFHIA – DKI JAKARTA
JUARA 3 : ANASTASYA PUTRI – PURWOKERTO.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here