KONI Jakarta Pusat Ditantang Menghasilkan Atlet Berprestasi

0
46

 

JAKARTA -(Tribun Olahraga.id)

KONI Jakarta Pusat ditantang untuk bisa menghasilkan atlet berprestasi nasional maupun internasional.
Hal ini diungkapkan oleh Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan KONI Jakarta Pusat di Aula Kantor Walikota Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).

“Saya minta kepada pengurus baru KONI Jakarta Pusat untuk berkontribusi menghasilkan atlet yang berkualitas kepada KONI DKI sehingga mereka bisa bermain di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 mendatang,” jelas Dhany.

Ia menggaris bawahi prestasi itu bukan hanya sebatas di lingkup Jakarta saja melainkan nasional dan internasional
Menjawab tantangan ini, Zaenal Arifin selaku Ketua KONI Jakarta Pusat yang terpilih kembali untuk periode 2022-2026 siap menyanggupinya.

Dirinya mengatakan sudah rutin menggelar kompetisi di tiap cabor yang bernaung dibawah KONI Jakarta Pusat.
“Kami rutin mengadakan kompetisi di tiap cabor per tiga bulan sekali,” jelasnya.

Kompetisi adalah, kata Bang Zae ( demikian pria itu disapa) sebagai kawah candradimuka untuk menghasilkan atlet terbaik. “Tidak ada atlet tangguh yang dilahirkan tidak lewat kompetisi,” jelasnya.

Sementara Aminullah yang mewakili Ketua Umum KONI DKI DR Hidayat Humaid Mpd berharap apa yang belum bisa diselesaikan oleh pengurus lama bisa diselesaikan oleh pengurus baru.

“Selamat kepada pengurus baru yang terpilih ini semoga bisa menyelesaikan program yang belum yang terealisasikan oleh pengurus lama. Kami juga meminta KONI Jakarta Pusat berkontribusi mencetak atlet berprestasi buat DKI Jakarta,” pintanya.

Dalam kesempatan itu Aminullah yang menjabat Sekum KONI DKI mensosialisasikan tagline baru KONI DKI yakni Jakarta Datang Jakarta Menang.
Sosialisasi ini disambut antusias oleh segenap orang yang hadir di aula walikota Jakarta Pusat. Mereka beberapa kali memekikkan yel yel tersebut. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here