Virgil van Dijk Doakan Kesembuhan Louis van Gaa

0
293
Instagram

JAKARTA-(TribunOlahraga.id)

Kapten Belanda Virgil van Dijk berharap untuk menjadikan Piala Dunia tahun ini di Qatar sebagai pengalaman yang tak terlupakan bagi pelatih Louis van Gaal yang sedang berjuang melawan kanker prostat agresif, kata bek itu, Senin.

Berbicara di acara televisi Belanda Humberto, mantan bos Manchester United dan Barcelona berusia 70 tahun Van Gaal mengungkapkan diagnosisnya pada Minggu tetapi mengatakan ia berencana untuk melanjutkan perannya.

Baca Juga: KOI Isyaratkan Kurash Layak Dikirim ke SEA Games Hanoi

Van Dijk mengaku shock setelah mendengar wawancara di mana pelatih veteran itu mengatakan bahwa ia sering meninggalkan tim nasional pada malam hari untuk pergi ke rumah sakit tanpa diketahui oleh para pemain hingga saat ini.

“Saya mengirim pesan kepadanya setelah wawancara. Itu jelas mengatakan banyak tentangnya. Saya juga mengatakan kepadanya, ia mungkin bukan tipe pria yang membutuhkan banyak simpati, begitulah ia,” kata bek Liverpool Van Dijk kepada wartawan.

Baca Juga: Steam Deck Didukung Windows 11 Main Game Makin Moncer!

“Tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa kami pasti akan berada di sana untuknya sebagai grup kapan pun ia membutuhkannya, dan semoga kami juga bisa menjadikannya Piala Dunia yang tidak akan pernah ia lupakan.”

Belanda menghadapi tuan rumah Qatar, Senegal dan Ekuador di babak grup Piala Dunia yang dimulai pada November.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here