Aubree Siswa SD Global Sevilla Pulomas Raih Dua Medali di Piala IMTC-Sekjen Kemhan

0
57

 

Keterangan foto: Irawati Moerid, Josephine, Sekjen Kemhan, Aubree, Stefan Kadir (Istimewa)

Aubree Kadir, gadis cilik belia asal DKI berusia 10 tahun menunjukan tajinya di KU 12 tahun Putri dengan menjadi juara 1 ganda bersama pasangannya asal DKI, Josephine Clarabelle Suryanto.

Di final mereka menundukkan pasangan Hagia Sophia/ Candice Sanjaya dengan skor 4-0/4-1.

Pencapaian prestasi Aubree di Piala IMTC Sekjen Kemhan Donny Ermawan pada sektor tunggal juga cukup menawan di mana petenis binaan Next Gen Tennis Academy ini kalah dengan skor yang sangat ketat 1-4/ 4-1/ 7-10 dari pasangannya Josephine C. Suryanto di babak Semi Final. Pertarungan sengit adu pukulan kedua petenis terjadi dari awal sampai akhir.

Aubree melanjutkan performa baiknya di minggu selanjutnya dengan menempatkan posisi 6 dari 23 peserta di turnament skala Asia, ATF Kentoeng U14 di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Siswa SD kelas 5 Global Sevilla Pulomas Jakarta ini akan menyiapkan diri untuk tuurnament selanjutnya di FIKS Bandung di bulan Desember 2023.

Irawati Moerid dari IMTC mengomentari perkembangan pesat Aubree tidak lepas hasil dari kerja keras latihan yang tekun menimba pengalaman di turnament besar berskala nasional.

Sukses dan lanjutkan prestasimu, Aubree. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here