Sukses Sultan Danu Adisti di IMTC-BABEL Untuk SMP Darul Ma’arif & Klub Tenis GGT

0
124

 

Sultan Danu Adisty petenis muda berbakat dari Kota Jayapura, Papua yang biasa di panggil “Danu” ini berhasil meraih Medali Perunggu Tunggal Putra 14 th dan Medali Emas Ganda Putra KU 14 th dgn pasangan mainnya Keanu Sinclair Liem dari Bandung pada Kejurnas tenis IMTC-Pelti Babel yang diselenggarakan pada tgl 18-22 November 2023 lalu.

Prestasi yang cukup membanggakan dan diacungi jempol karena Danu belum setahun ini pindah ke Jakarta utk berlatih serta menambah jam terbang turnamemnya. Ditangani langsung oleh orang tuanya (Ahmad Mu’tamir) sebagai coach yang saat ini bertugas di Kemendikbudristek Jakarta.

Pelajar yang saat ini masih duduk di kelas 9 SMP Darul Maarif Jakarta Selatan ini menyampaikan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah SMP Darul Maarif bersama jajaran guru ysng selalu mendukung dan memberikan ijin kepada siswa untukĀ  berprestasi di luar bidang akademik.
Selain itu Danu mempunyai semangat dan cita cita yang tinggi yakni ingin menjadi juara dan berprestasi dikejuaraan Nasional dan Internasional.

Danu merupakan putra bungsu dari empat bersaudara yang lahir di Yogyakarta, 7 Mei 2009 ini berhasil dua kali naik podium di Kejurnas IMTC-Pelti Babel, itu merupakan bukti nyata bahwa Danu merupakan atlet muda potensial untuk kedepannya.

Danu yang berlatih di Club Gara Gara Tenis ( GGT ) dibawah naungan coach Tamir ( orang tua ) dan coach Dhiva (kakak) ini mengharapkan dukungan dan do’a dari semua pihak.Terutama dari instansi terkait dibidang Olah Raga. Semoga kedepannya Danu bisa mengikuti kejuaraan diberbagai daerah ditanah air dan semoga karirnya berjalan mulus tanpa ada halangan.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here