Tim Voli Indonesia Tumbangkan Australia di Princess Cup

0
10

JAKARTA-(TribunOlahraga.id)
Timnas voli putri Indonesia menumbangkan Australia dalam pertandingan ketiga kejuaraan Princess Cup yang berlangsung di Thailand.

Pada laga Princess Cup tersebut, Indonesia menang 3-0 (25-17, 25-19, 25-15) atas Australia, Senin (10/6/2024). Sehari sebelumnya, tim Merah Putih juga menang 3-0 atas Singapura. Pada laga perdana Princess Cup, Indonesia menyerah 0-3 dari tuan rumah Thailand.

Pada pertandingan keempat, tim yang diasuh Imam Agus Faisal itu akan bertemu Malaysia, Selasa (11/6/2024). Selanjutnya, di laga pamungkas, Indonesia akan bertemu Filipina, Rabu (12/6/2024).

“Hari ini kita lawan Australia, yang tinggi badannya jauh dengan kita. Kunci tim Indonesia menang hari ini karena bermain pintar, mengatasi tinggi badan mereka, salah satunya menghindari blok yang rapat dan tinggi,” kata manajer tim Indonesia, Ernita Pongky.

Nita, panggilannya, mengatakan, para pemain diberi arahan untuk memperkecil kesalahan sendiri. “Hari ini mereka bisa melaksanakan dengan baik. Setiap hari ada peningkatan,” katanya.

Indonesia sudah diperkuat spiker andalan Junaida Santi. “Hari ini Santi juga sudah ikut tim inti, jadi semangat dan kepercayaan diri anak-anak makin bagus,” katanya.

Santi telat bergabung karena masih memperkuat Jakarta Pertamina niEnduro di Proliga 2024 di Bandung.TOR08

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here